Senin, 24 September 2012

Panasonic mengumumkan peluncuran Notebook superkuat Toughbook 31



Pada tanggal 18 September kemarin, Panasonic mengumumkan peluncuran Toughbook 31 yang merupakan hasil upgrade dari seri sebelumnya Panasonic 31. Toughbook 31 merupakan notebook dengan standart tertinggi untuk para pengguna mobile yang berada di lingkungan yang ekstrim termasuk para militer sekalipun.


Notebook ini memiliki tiga pilihan yang berbeda, anda ingin memilih Toughbook 31 dengan processor Intel Core i3, Core i5 (3,3GHZ) atau Core i5 (3,5GHz). Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan sebesar 500GB dan USB 3.0 yang mempunyai kecepatan transfer data hingga 10x lebih cepat dari USB 3.0 biasanya.



Panasonic juga menambahkan peningkatan konektivitas nirkabel: Intel 6235 Wi-Fi 802.11 a / b / g / n standar pada semua model, peningkatan touchscreen responsif dan menambah daya baterai hingga mampu bertahan 14,5 jam pemakaian normal.

“Dengan sejarah tingkat kegagalan yang rendah dan ditunjang dengan masa pengoperasian yang sangat lama, menjadikan Toughbook 31 sangat diandalkan untuk para pengguna yang menuntut kinerja yang maksimal” kata Walls Kyp, Direktur Manajemen Produk, Panasonic Solusi untuk Bisnis.



Toughbook 31 merupakan generasi keenam dari seri Toughbook Clamshell. Toughbook 31 ini sudah mendapat sertifikasi resmi dari MIL-STD-810G yang diuji langsung oleh pihak militer. Produk ini sudah bisa anda dapatkan dipasar Eropa dengan banderol $ 3,499 .


                             Dari Gamexeon.com


rangga bahtera

Tidak ada komentar:

Posting Komentar