Senin, 25 Juli 2011

Bintang iklan Lux yg baru... Siapakah dia ?



Artis cantik Luna Maya telah berakhir kerjasamanya dengan pihak sabun Lux, nah kira kira ni, siapakah artis cantik yang akan  menggantikannya ?.........

Maria Dewianti Dwianto, Head Corporate Communication Unilever mengirim jawaban tertulis. Dia menjelaskan, Lux memiliki 3 macam brand ambassador (BA), yaitu BA Global, BA Regional, dan BA Lokal. Ketiga BA memiliki peran masing-masing. Ketiga BA itu tidak saling  menggantikan posisi. 

" Yang  paling  mutlak dimiliki seorang calon BA adalah, modern, smart, atraktif, peduli penampilan dan kecantikan kulit,” tegas Maria. Itu lantaran seorang BA harus bisa  mempresentasikan personaliti Lux. Itu saja masih belum cukup. Seorang BA harus sosok figur yang inspirasional bagi konsumen. 

“Kami memilih ikon yang sesuai keinginan konsumen,” lanjut Maria. Proses yang diakukan untuk memilih bintang Lux juga cukup berliku. Pertama melihat market, yaitu melihat keberadaan selebriti atau publik figur. Kemudian  akan dipilih yang sesuai. Setelah itu dilempar ke konsumen, apakah mereka figur atraktif dan ispiratif, atau tidak. Syarat lain, seorang BA harus memiliki track record dan citra yang baik di masyarakat. “Dan memiliki potensi untuk menjadi bintang lebih besar lagi,” kata Maria.

Dibawah ini, beberapa artis cantik Indonesia yang mungkin akan menggantikan posisi Luna Maya :

1. Rianty Cartwright, 26 tahun



2. Pevita Pierce, 18 tahun





3. Sandra Dewi, 26 tahun



4. Carissa Puteri, 25 tahun


5. Asmirandah, 21 tahun

 


6. Julie Estelle, 21 tahun


7. Cathy Saron, 27 tahun


8. Nadine Chandrawinata, 26 tahun


9. Marissa Nasution, 24 tahun


10. Ralin Shah, 26 tahun







Tidak ada komentar:

Posting Komentar