Kamis, 11 Februari 2010

puas dengan pelayanan Servis Center MSI



Pelayanan MSI Service Center sangat memuaskan. Saya sudah dua kali service motherboard msi saya ini,dan pelayanan yang saya terima sungguh baik sekali.Customer Service yang melayani saya ramah dan informatif,juga teknisi yang berpengalaman.

Pertama kali motherboard saya bermasalah kalau mati lampu,selalu aja gak mau hidup lagi dengan benar.Karena masih garansi,saya bawa ke MSI Service Center,mereka bilang dalam waktu beberapa hari akan selesai dan akan ngasi kabar ke saya. Dan benar,beberapa hari kemudian mereka menelpon saya dan mengatakan kalau motherboard saya udah sehat lagi.

Terakhir,motherboard saya mati total dan saya mengira prosesor saya yang mati.
Tapi karena saya sendiri juga ragu apakah motherboard atau prosesor saya yang bermasalah.
Kemudian saya bawa lagi motherboard dan juga memori beserta prosesor ke MSI Service Center, dan selalu mendapat pelayanan yang memuaskan. Dua hari kemudian mereka kembali menelpon saya bahwa motherboard saya emang rusak dan prosesor serta memori saya sehat sehat saja. Tetapi berhubung motherboard saya udah dipakai 3 tahun,saya hanya dikenakan biaya ganti alat sementara biaya service gratis.Dan karena chipset mothercoard yang harus diganti,pihak MSI Service Center bilang mereka lagi tidak ada barangnya,maka motherboard saya di ganti baru. dan saya hanya dikenakan biaya Rp.150.000 saja. Bayangin jika saya harus membeli motherboard baru,dulu aja saya beli ini motherboard seharga Rp.1.250.000. Sungguh saya senang dan puas sekali dengan pelayanan MSI Service Center dan juga saya puas sekali dengan performa motherboard MSI. Memang selama yang saya tahu dan saya sudah merasakannya sendiri memang produk MSI itu harga murah, kinerja fantastis, dan pelayanan after sales serta support produk yang memuaskan.

terima kasih MSI

12 komentar:

  1. Locasi service center nya dmn mas ??

    BalasHapus
  2. mas Arry, maaf karena lama baru membalas komentar anda ..

    alamat service center MSI
    P.T.ALFA ARTHA ANDHAYA
    Kompleks Ruko Harco mangga dua, Blok G/8
    Jakarta 10730
    Telepon : + 62 21 6220 0000
    Fax : + 62 21 612 8944

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas maaf saya ada MB MSI 970A SLI, krusakan pada chipset nya mas... Saya kerja di MALL mangga2, tp saya mau tanya dulu. Kira2 chipset nya brapa iya mas, makasih

      Hapus
  3. kira" brp biaya service mainboard ya ?

    BalasHapus
  4. kira" brp biaya service mainboard ya ?

    BalasHapus
  5. bisa servis prosesor yang kakinya patah gak?

    BalasHapus
  6. Bang Teguh, maaf karena lama sekali baru saya merespon ...

    untuk biaya, sudah disebut diposting...

    semoga kita semua semakin sehat

    BalasHapus
  7. Untuk Ahmad Ramdani ... untuk service prosesor, saya tidak tau, karena setahu saya MSI tidak memproduksi prosesor ...

    mungkin bisa mencoba untuk menghubungi pihak service center prosesor yang anda punya..

    btw, terima kasih udah mampir

    BalasHapus
  8. Mudahan-mudahan saya juga gak kecewa, hari senin besok mau bawa VGA ke servis center, masih ada garansi 4 bulan lagi... VGA saya MSI GTX980 Gaming 4G waktu beli kena 8.5jeti abis tabungan saya, kalo pelayanan MSI jelek barang saya gak bener gak kebayangan deh kecewanya dgn VGA harga segitu.

    BalasHapus
  9. nyari spaare part keyboard msi ge620dx

    BalasHapus
  10. Trima kasih,gan
    Mantap dan bermanfaat infonya
    Pas lg butuh bngt

    BalasHapus