Kamis, 06 Desember 2012

Micron Memperkenalkan Memory Chip DDR3 Tercepat di Dunia

Dikutip dari www.gamexeon.com


Micron Technology resmi memperkenalkan produk memori dengan teknologi terbaru, memory chip DDR3 pertama di dunia yang mampu berjalan pada clock speed efektif 2133MHz (2.13GHz). Secara signifikan lebih tinggi dari tren standar industri saat ini yang masih beriksar 1600MHz dan 1866MHz DDR3 pada tegangan serupa 1.5v.



Teknologi dynamic random access memory (DRAM) terbaru Micron berasitektur 30nm dan tersedia dua varian berbeda; 2GB serta 4GB dengan konfigurasi x4, x8, dan x16 dalam paket FGBA 78-ball serta 96-ball. Tidak hanya untuk modul high-end memory saja yang dirancang untuk beroperasi pada clock speed kisaran antara 2GHz dan 3GHz, tetapi juga untuk aplikasi grafis dan networking.

Selain memberikan komponen memuaskan baik bagi segmen networking dan berbagai kartu grafis discrete, Micron akan menawarkan 2133MHz modul form-factor termasuk ECC UDIMMs.

Sampel memory chip berkemampuan tinggi dari Micron untuk perangkat DDR3 berdaya rendah sudah tersedia mulai hari ini , dengan volume produksi mencapai puncak pada musim panas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar