Sabtu, 01 April 2017

Gigabyte Hadirkan Motherboard Z270X-Designare | Jagat Review

Gigabyte Hadirkan Motherboard Z270X-Designare | Jagat Review: "Lini motherboard “Designare” dari Gigabyte sudah mereka perkenalkan sejak era chipset Intel 100-Series lalu. Motherboard “Designare” lebih ditujukan untuk kalangan profesional yang ingin membangun PC untuk pekerjaan mereka, dengan menggunakan pengolah grafis kelas profesional dari NVIDIA, Quadro. Seiring dengan hadirnya chipset Intel 200-Series, Gigabyte kembali menawarkan motherboard “Designare” mereka.



Gunakan Chipset Z270

Motherboard “Designare” terbaru Gigabyte ini hadir dengan chipset Intel Z270, yang mendukung prosesor Skylake dan Kaby Lake. Gigabyte memberikan nama Z270X-Designare untuk motherboard baru itu. Satu hal menarik yang diusung motherboard ini, yang membuatnya cocok untuk kalangan content creator profesional, adalah dukungan resmi untuk NVIDIA Quadro.

Z270X-Designare ini hadir dengan PCB berwarna “silver alloy“. Tentu saja, Gigabyte juga menggunakan beberapa komponen Ultra Durable untuk motherboard ini. Beberapa konektor modern, seperti USB 3.1 Type C, Thunderbolt 3, serta M.2 dan U.2 juga tersedia di mothe"



'via Blog this'

rangga bahtera

Tidak ada komentar:

Posting Komentar