Minggu, 13 Mei 2012

KapanLagi.com: Halimah Agustina Kamil | Halimah Bangga Dengan Film Produksi Panji Trihatmodjo

KapanLagi.com: Halimah Agustina Kamil | Halimah Bangga Dengan Film Produksi Panji Trihatmodjo: "Kapanlagi.com - Panji Trihatmodjo bersama ibunya, Halimah Agustina Kamil tampil kompak saat menghadiri premiere film yang diproduserinya, HATTRICK, beberapa waktu lalu. Setelah rampung menikmati filmnya, mantan istri Bambang Trihatmodjo ini lantas memuji isi filmnya.
"Sangat membanggakan generasi muda begitu antusias promosikan Indonesia. Semangatnya, kebanggaannya mereka akan negara kita sangat membanggakan," katanya saat ditemui di XXI Epicentrum.

Mendapat pujian dari sang ibu, Panji tentunya merasa bangga. Namun pada kenyataannya, ia berharap bisa membuat film action. "Sebenarnya saya ingin bikin film action. Karena sudah janji sama teman kuliah, maka ingin bantu dia bikin film (HATTRICK)," jelasnya.

Panji menyumbang dana kurang lebih setengah dari total biaya pembuatan film ini. Oleh karenanya, wajar baginya berharap agar filmnya nanti laris ditonton. "Semoga yang nonton HATTRICK bisa mencapai 300 sampai 500 ribu penonton," pungkasnya. (kpl/gum/dka"

'via Blog this'

rangga bahtera

Tidak ada komentar:

Posting Komentar