Minggu, 04 September 2011

Masalah Sistem Transmisi Menambah Beban Rossi





Setelah mengalami penurunan kepercayaan diri akibat kecelakaan di babak kualifikasi, pebalap tim Ducati Valentino Rossi mengatakan, masalah persneling memberi tambahan beban baginya selama lomba. Rossi akhirnya hanya dapat finis di urutan kesepuluh.

"Sejumlah masalah yang terjadi sepanjang akhir pekan ini membuat lomba menjadi sulit. Kecelakaan saat kualifikasi telah menurunkan kepercayaan diriku dan membuatku start di posisi belakang. Saat lomba, terjadi juga masalah persneling," kata Rossi, Minggu (28/8/2011), di Indianapolis.

Menurut Rossi, sepeda motornya terjebak dalam posisi gigi netral enam atau tujuh kali selama lomba. Dua kasus pertama membuat Rossi kehilangan waktu dan melorot ke posisi terbawah. Namun, juara dunia tujuh kali itu tetap memutuskan untuk terus berjuang dan akhirnya mendapat sedikit poin setelah finis.

Sebelum lomba, tim Ducati membuat beberapa perubahan untuk meningkatkan kecepatan sepeda motor Rossi. Namun, kondisi saat lomba benar-benar menyulitkan Rossi untuk berprestasi.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar