Senin, 25 Juli 2011

KapanLagi.com: Sandra Dewi Akan Segera Menikah?


Kapanlagi.com - Soal pasangan hidup memang sudah diatur olehNya. Namun bukan berarti kita lantas hanya diam menunggu saja untuk mendapatkan pasangan hidup itu. Bicara soal pasangan hidup, artis cantik Sandra Dewi belakangan sedang diterpa isu soal kedekatan dan rencana pernikahannya dengan seorang pria. Bahkan, kabarnya, gadis Bangka ini sudah dilamar oleh pria tersebut.



'" Nah itu, aku juga bingung. Aku belum gimana-gimana udah dikabarin nikah. Katanya aku udah punya pacar,' ujarnya seraya tertawa, saat dijumpai dalam acara Indonesia Exploride yang berlangsung di Hard Rock Cafe, Jakarta, beberapa waktu lalu. "'Ah masa udah dilamar.. ? Heran digosipin kayak gitu. Tapi nggak apa-apa lah asal digosipin baik-baik. Hahahaha,' imbuhnya.

Jomblo bukanlah suatu hal yang menjadi beban. Sampai kini, gadis yang mempunyai nama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri itu belum mendapatkan orang yang tepat untuk pendamping hidupnya. Namun hal ini justru membuat Sandra tenang. 'Enaknya sendiri itu aku ke mana-mana nggak ada yang komplain, jadi aku melakukan apapun nggak ada yang komplain,' ujarnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar