Sabtu, 30 Juli 2011

KapanLagi.com: Inilah Jagoan Baru di Sekuel THE EXPENDABLES!




Kapanlagi.com - Sepertinya sekuel film laga THE EXPENDABLES bakal semakin seru. Pasalnya, beberapa nama besar di dunia action kembali diciduk untuk bergabung dengan tim Sylvester Stallone. Siapa saja?
Rumor berhembus dengan kencang dan menyebutkan bahwa dua aktor gaek, John Travolta dan Chuck Norris, akan berlaga dalam THE EXPENDABLES 2. Selain dua nama ini, film full-action ini juga akan syuting di Bulgaria, seperti yang disampaikan juru bicara NU Boyana yang bertempat di Bulgaria, David Varod.

David juga menyebutkan bahwa nama-nama yang tampil dalam film pertamanya, yakni Sylvester Stallone, Jason Statham, Arnold Schwarzenegger, Dolph Lundgren, Mickey Rourke dan Bruce Willis masih akan beraksi kembali. Bahkan, Jean-Claude Van Damme, yang sudah lama dikait-kaitkan dengan film ini juga akan muncul.

'Syutingnya akan dimulai di minggu kedua bulan September. Aku yakin sekuelnya akan lebih baik dari yang pertama,' ujar David menambahkan infonya. Film sekuel ini rencananya akan dirilis pada 17 Agustus 2012 nanti, walau detil lain masih menjadi rahasia besar.

rangga bahtera




Tidak ada komentar:

Posting Komentar