Senin, 27 Juni 2011

kabar tak jelas tentang iPhone 5



Simpang siur pemberitaan iPhone 5 milik Apple dalam beberapa bulan terakhir sepertinya memenuhi kolom-kolom berita di beberapa website. Mulai dari spekulasi spesifikasi, desain, bulan peluncuran, dan lain sebagainya. Berita yang dihembuskan di internet beberapa hari belakangan ini menyebutkan bahwa Apple tetap akan menggunakan desain iPhone 4 namun dengan beberapa perbaikan. Nantinya, Apple iPhone 5 akan menggunakan prosesor A5 seperti yang digunakan di iPad 2. Selain itu, kamera yang akan ditanamkan di iPhone 5 akan berresolusi 8 MP yang sebelumnya “hanya” 5 MP. Sistem operasi yang akan digunakan adalah iOS 5, OS yang baru saja diperkenalkan beberapa waktu yang lalu





Penggunaan layar sepertinya tidak banyak diberitakan. Apple sepertinya tetap akan menggunakan layar retina display dengan ukuran yang lebih besar dari iPhone 4 dan tentunya dengan resolusi yang lebih baik. Spekulasi tetap hadir, beberapa website menyebutkan bahwa iPhone 5 akan menggunakan wireless charging untuk mengisi daya baterainya sehingga Anda tidak akan direpotkan dengan urusan kabel. Selain itu, iPhone 5 juga mengusung teknologi NFT (Near Field Technology) yang nantinya memungkinkan smartphone Anda menjadi alat penukaran data dan pembayaran atau hanya dengan menyentuhkan iPhone Anda ke iPhone 5 milik teman Anda.

Rumor yang paling menarik adalah waktu peluncurannya yang dikabarkan jatuh di antara bulan September dan Oktober atau di awal 2012. Seperti biasanya, pihak Apple lebih suka menyimpan rapat-rapat proyek mereka hingga waktunya.

Kami hanya berharap salah satu karyawan Apple mabuk di bar dan meninggalkan prototipe iPhone 5!

Sumber: www.jagatreview.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar