Ferrari, dengan sejarahnya yang hebat dalam memproduksi sejumlah mobil terbaik di dunia dan merupakan tim paling sukses di medan olahraga otomotif Formula 1, mengalahkan sejumlah merek terkenal. Perusahaan Italia ini berada di atas Google, Coca-Cola, PwC dan Hermes.
"Selalu menyenangkan berada di posisi teratas dan masih lebih lagi ketika kompetisi melibatkan sejumlah perusahaan paling terkemuka di dunia," kata presiden Ferrari, Luca di Montezemolo, seperti dikutip dari PlanetF1, Senin (18/2/2013).
"Prestasi ini membuktikan bahwa meskipun kondisi ekonomi saat ini sangat sulit, Italia masih bisa memiliki keunggulan di dunia bisnis.
"Di balik pengakuan ini adalah produk yang luar biasa, yang dihasilkan oleh para prida dan wanita yang sama-sama luar biasa. Mereka membuat hal itu menjadi mungkin dan untuk itu semua saya berterima kasih kepada mereka."
Aspek yang menjadi penilaian sehingga Ferrari dianggap sebagai merek paling hebat adalah, ratio keuntungan perusahaan, rata-rata pendapatan per pelanggan, dan jumlah pengeluaran untuk iklan dan pemasaran, serta parameter kualitatif seperti loyalitas dan kecintaan terhadap merek.
"Selalu menyenangkan berada di posisi teratas dan masih lebih lagi ketika kompetisi melibatkan sejumlah perusahaan paling terkemuka di dunia," kata presiden Ferrari, Luca di Montezemolo, seperti dikutip dari PlanetF1, Senin (18/2/2013).
"Prestasi ini membuktikan bahwa meskipun kondisi ekonomi saat ini sangat sulit, Italia masih bisa memiliki keunggulan di dunia bisnis.
"Di balik pengakuan ini adalah produk yang luar biasa, yang dihasilkan oleh para prida dan wanita yang sama-sama luar biasa. Mereka membuat hal itu menjadi mungkin dan untuk itu semua saya berterima kasih kepada mereka."
Aspek yang menjadi penilaian sehingga Ferrari dianggap sebagai merek paling hebat adalah, ratio keuntungan perusahaan, rata-rata pendapatan per pelanggan, dan jumlah pengeluaran untuk iklan dan pemasaran, serta parameter kualitatif seperti loyalitas dan kecintaan terhadap merek.
'via Blog this'
rangga bahtera
Tidak ada komentar:
Posting Komentar