Sabtu, 26 Januari 2013

Casing Baru 2013 dari Fractal


dari Fudzzilla


fractal meluncurkan anggota baru keluarga Arc casing, Arc Midi R2. Ditujukan untuk memuaskan kalangan penggila komputer, casing ini dilengkapi dengan kipas silent namun dengan performa tinggi dan masih banyak fitur hebat lainnya yang tentu saja menarik.







Arc Midi R2  membawa tampilan minimalis, ramping namun dengan aliran udara yang baik, sesuatu yang harus dimiliki jika Anda seorang komputer antusias.  Muncul dengan panel samping transparan, dukungan watercooling baik dengan radiator 240mm tebal di posisi depan dan  atas dan dilengkapi dengan fan controller terintegrasi yang bisa mengontrol sampai dengan tiga buah  fan R2 silent Series. Arc R2 Midi baru ini  bisa dipasang hingga tujuh kipas, mendukung PSU dengan panjang170mm ( hingga panjang 270mm jika tanpa kipas bawah) dan kartu grafis dengan panjang 290mm (sampai 430mm jika tanpa cage hdd atas). Untuk pendingin CPU terbatas untuk 170mm tanpa kipas panel samping.

Fitur lainnya  termasuk 5+3 cage HDD dan dengan tambahan 3 cage HDD bagian atas yang bisa dilepas dan diputar untuk konfigurasi airflow maksimum dan bahkan masih memiliki ruang untuk dua drive 2,5 inci belakang motherboard. Tiga fans disertakan dengan filter debu dan casing ini masih memiliki cukup ruang untuk beberapa routing kabel yang rumit.

Dimensi yang diketahui  230x460x515mm dan berat 10.7kg. Harga ditetapkan sebesar US $ 109,95





rangga bahtera

Tidak ada komentar:

Posting Komentar