Kamis, 03 November 2011

Para Orang Kaya Raya Namun Putus Sekolah



Artikel Lain
Kekosongan harddisk memburuk
Dow Solar tawarkan solusi genteng dengan solar cell
8 November sebuah asteroid 2005 YU55mendekat ke Bumi
Periksa apakah nama dan email anda pernah di bobol
Boeing 767 mendarat tanpa roda, bisa
Gmail.com redesign, tampah space dan elemen jaringan sosial


Putus sekolah tidak menghentikan seseorang berhasil. Sudah dibuktikan oleh 5 orang dibawah ini.

Richard Branson. Berhenti sekolah ketika berumur 16 tahun. Awalnya memiliki perusahaan Virgin record. Ada 200 perusahaan lain yang dimiliki dibidang penerbangan, festival musik, telekom dan lainnya di 30 negara. Nilai kekayaan $6.8 milyar

Carl Lindner JR. Putus sekolah di SMA, pekerjaan pertama sebagai pengirim susu milik keluarga. 1984 dia membeli perusahaan Chiquita International dan menjalankan usahanya sampai 2011. Nilai kekayaan $1.7 milyar.

Francois Pinaut. Sulit dipercaya bahwa dia masuk orang terkaya di Dunia. Memiliki Gucci, Christie, Samsonite dan Puma. Padahal keluar dari sekolah SMA pada tahun 1947 dan bekerja dengan ayahnya di pabrik kayu. Nilai kekayaan $8.7.

Kirk Kerkorian. Pemilik Mega Tycoon resort atau tempat peristirahatan. Dia keluar dari sekolah di kelas 8 dan pernah petinju amatir. Nilai kekayaan $3.1 milyar.

Amancio Ortega. Pendiri Inditex sebuah perusahaan kerajaan Fashion terkenal seperti Zara dan Massimo Dutti. Keluar sekolah ketika berumur 14 tahun. Dia membantu orang tua mengelola toko kemeja. Amancio menjadi orang terkaya di Spanyol. Nilai kekayaan $3.1 milyar.


Sekolah adalah sarana pendukung keberhasilan seseorang. Selama seseorang mampu berbuat kebajikan untuk sesama,  kehidupan seseorang bisa berubah karena kemurah-hati-an Tuhan.








Sumber     http://obengware.com









Tidak ada komentar:

Posting Komentar