Minggu, 04 September 2011

Jangan Berharap Banyak, Kata Valentino Rossi




San Marino, Kompas.com — Pebalap tim Ducati, Valentino Rossi, mengatakan, para pendukungnya tidak perlu berharap terlalu banyak akan hasil baik dari dirinya di San Marino Grand Prix. Namun, Rossi berjanji akan berjuang semaksimal mungkin di Sirkuit Misano.

"Kami akan berlomba di hadapan para pendukung di Misano dan tentunya kami akan melakukan yang lebih baik dibandingkan lomba-lomba sebelumnya. Indianapolis GP adalah lomba yang sangat sulit dan aku lebih suka berlomba di Misano. Kami akan bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang baik di sini," kata Rossi yang finis di urutan kesepuluh pada Indianapolis GP, Kamis (1/9/2011) di San Marino.

Rossi akan mencoba melakukan yang terbaik, tetapi memperkirakan hasilnya tidak terlalu memuaskan bagi para pendukungnya. Meskipun demikian, tim Ducati tetap akan berusaha untuk memberi yang terbaik, di paddock ataupun di lintasan.

Meskipun San Marino adalah negara yang terpisah dari Italia, bahasa nasional dan sistem keuangan negara itu mengikuti bahasa dan sistem di Italia. Penduduk San Marino juga merupakan pendukung fanatik Rossi di MotoGP.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar