Rabu, 28 September 2011

Contra , akan dibuat versi MMO?



Apakah anda lupa dengan game Contra ? Pemain kelas 'senior' dari era tahun 80-90an mungkin akan sangat familiar dengan salah satu side scrolling action populer ini. Game ini telah dibuat berbagai seri dan untuk berbagai platform, kabarnya game ini kini akan dibuat versi MMOnya.

Sebuah rumor di internet mengatakan bahwa perusahaan Giant Interactive, bekerja sama dengan Konami, sedang mengerjakan Contra versi MMO ini. Giant Interactive sendiri adalah perusahaan game asal Cina. Rumor ini berkembang saat top executives dari Giant Interactive 'kelepasan' berbicara bahwa Contra Online akan menjadi 2D side-scroller online, yang menargetkan pemain sekitar usia 30.

Namun Giant Interactive segera mengklarifikasi rumor itu dan mengatakan bahwa perusahaan mereka belum pasti akan membuat Contra Online, tetapi mereka sedang berada dalam tahap negosiasi dengan Konami mengenai Contra Online.

Cukup menarik mengetahui bahwa Contra akan dibuat versi MMOnya, mengingat nama besar Contra sebagai side scrolling action, tentu versi MMOnya ini akan membuat pemain penasaran.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar