Selasa, 21 Desember 2010

Valentino Rossi akan juara di musim 2011 ?




bye bye baby...
demikian tulisan di kaos yang dipakai Rossi setelah usai balapan di Valencia, Rossi juga sempat mojok di salah satu bagian sirkuit itu dan mencium YZR-M1 lama sekali (huhuhu saya juga terharu baget ngeliatnya)... saatnya mengucapkan " selamat tinggal sayang " kepada Yamaha




dikutip dari http://riowinto.wordpress.com/2010/11/09/rossi-jajal-ducati

VALENTINO Rossi sudah turun dari jok Yamaha, Minggu (07/11/2010). Tanpa menunggu lama, juara dunia tujuh kali itu sudah menjajal Ducati dalam sesi uji coba di Valencia, Selasa (9/11/2010).
Mengenakan setelan balap hitam-kuning, mengenakan helm dengan tulisan “?” di bagian atasnya, Rossi menggeber Ducati warna hitam di sirkuit Spanyol itu, langsung dengan nomor trade mark-nya 46, di bagian motor tersebut.
Jadwal dia mengetes Ducati agak terlambat. Sebab, lintasan Sirkuit Valencia basah karena diguyur hujan. Setelah hujan mereda, dengan memilih ban slick, pada pukul 12.20 waktu setempat, The Doctor pun beraksi. Seperti dilansir motogp.com, Rossi mengukir catatan waktu satu menit 37 detik.

Kali terakhir Rossi menunggangi jet darat roda dua adalah satu menit 32,970 detik, yang dibuat dalam seri pamungkas MotoGP 2010, juga di Valencia — tentu saja bersama tim Fiat Yamaha. Itulah penampilan terakhir The Doctor untuk pabrikan Jepang itu, setelah memperkuatnya sejak 2004.
Selain Rossi, test driver, Ducati Franco Battani dan pembalap baru tim satelit Pramac Ducati, Loris Capirossi, juga mengikuti sesi tersebut. Rossi akan berpartner dengan Nicky Hayden. Sedangkan Capirossi berduet dengan Randy de Puniet.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar